10 DEVELOPER TERBAIK VERSI SALAH SATU WEB

hasil survei yang dilakukan SolusiProperti.com, terhadap 10 developer terbaik. Berikut diantaranya adalah:

1. PT Agung Podomoro Group: Perusahaan ini merupakan perusahaan pengembang yang terdepan di Jakarta ini. Perusahaan ini telah banyak menghasilkan proyek-proyek berkualitas. Proyek tersebut diantaranya adalah Perumahan, Apartemen, dan Superblock.

2. PT Ciputra Development (CTRA): CTRA sebagai yang paling layak dikagumi dan dipercaya. CTRA bukan sekedar pelopor industri properti di tanah air, tetapi juga mampu menunjukkan tanggungjawab besar dengan sungguh-sungguh menyelesaikan seluruh kewajiban pasca krisis ekonomi. Kemenangan ini menunjukkan bahwa reputasi yang dibangun secara konsisten akan mampu menopang kinerja perusahaan dalam waktu lama.

3. Summarecon Agung: Summarecon didirikan pada tahun 1975 oleh keluarga Nagaria dan asosiasinya. Hingga saat ini, Summarecon telah berkembang menjadi salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Summarecon telah berhasil mengembangkan kawasan Summarecon Kelapa Gading dari sebuah lahan kurang produktif hingga menjadi kawasan pemukiman dan komersial terpadu dengan salah satu perputaran bisnis tercepat, lengkap dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung termasuk pusat perbelanjaan, pusat makanan, pusat gaya hidup, klub keluarga, sekolah dan rumah sakit.

4. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR): PT Lippo Karawaci Tbk adalah pengembang perkotaan, perumahan dan komersial di Indonesia. Segmen usaha Perusahaan adalah pembangunan perkotaan, pengembangan terpadu skala besar, mal ritel, kesehatan, perhotelan dan infrastruktur, properti dan manajemen portofolio. Kegiatannya meliputi desain dan pengembangan kawasan perumahan dan infrastruktur, operasi pusat perbelanjaan, operasi rumah sakit swasta dan operasi hotel. Beberapa diantaranya adalah Superblock City Of Tomorrow di Surabaya, Kemang Village di Jaksel, Paragon City di Jakbar.

5. Artha Graha Group: Artha Graha Group, atau Danayasa Arthatama Group, menjadi dikenal di kancah bisnis nasional pada tahun 1989 saat PT Danayasa Arthatama (DA), yang merupakan induk perusahaan dari Artha Graha Group membeli saham mayoritas dalam PT Jakarta International Hotel Development (JIHD), yang mengelola Hotel Borobudur. Ini hotel bintang 5, yang kini go public, pada awalnya sebuah perusahaan milik negara (BUMN), mayoritas yang sahamnya dimiliki oleh Departemen Keuangan.

6. Bakrieland Development: PT Bakrieland Development Tbk adalah perusahaan properti berbasis manajemen di Indonesia. Kegiatan usaha Perseroan terdiri dari pembangunan, perdagangan dan jasa, termasuk jasa manajemen dan penyertaan pada properti real estate dan infrastruktur. Anak perusahaan nya adalah bergerak di bidang properti, apartemen hotel, dan manajemen kantor, serta pembangunan perumahan dan resor. Perusahaan dan anak perusahaan memiliki properti dalam Jakarta, Bogor, Bali, Malang, Sukabumi, Bekasi, Lampung, Batam, Balikpapan dan Tangerang. Anak perusahaan meliputi PT Citrasaudara Abadi, PT Graha Andrasentra Propertindo dan PT Bakrie Swasakti Utama.

7. BSD City: BSD telah dikembangkan selama 19 tahun terakhir. Sejak tahun 2003 proyek besar ini sepenuhnya dikelola oleh Sinarmas Developer dan Real Estate, anak perusahaan Sinarmas, salah satu pengembang terkemuka di Indonesia. Tingkat pertama infrastruktur dan fasilitas yang lengkap. Juga rumah dengan kualitas terbaik. Suatu budaya yang pro-bisnis. Sebuah tim profesional manajemen yang berkomitmen sama pemegang saham.

8. PT Perdana Gapuraprima Tbk: PT. Perdana Gapura Tbk (PGP), adalah salah satu perusahaan subholding company dari Gapuraprima Group, kelompok usaha Propertis Nasional yang telah berkiprah selama kurang lebih 30 tahun dalam berbagai pengembangan proyek properti di Indonesia. Dan baru saja pada tanggal 30 April 2011, Gapuraprima dengan Bank Mutiara menggelar pameran sehari properti di JCC.

9. Procon: Sejak tahun 2007, Procon adalah asosiasi dengan Savills, real global layanan penyedia terkemuka yang terdaftar di London Stock Exchange. Savills telah membentuk kehadiran yang signifikan dalam Eropa, Asia Pasifik, Afrika dan Amerika, mempekerjakan sekitar 20.000 orang di seluruh jaringan 200 kantor dan asosiasi di seluruh dunia. Dan baru saja Procon merayakan peringatan 30 tahun berdirinya procon pada 6 April 2011, di Hotel The Ritz Carlton.

10. PT Alam Sutera Realty Tbk: merupakan pengembang properti yang ada di Indonesia. Perusahaan ini terutama bergerak dalam pengembangan dan pengelolaan properti perumahan, properti komersial, pusat industri dan pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat rekreasi dan hotel. Ini memiliki proyek real estat yang disebut Alam Sutera yang berlokasi dalam Serpong, Tangerang. Proyek lainnya adalah perumahan yang berlokasi di Bekasi, Cianjur dan Tanjung Pinang. Anak perusahaan Perseroan yang dimiliki secara langsung adalah PT Delta Mega Persada, PT Duta Prakarsa Development dan PT Nusa Cipta Pratama.

 

Ini hanya hanya salah satu versi selanjutnya …anda yg meniai

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s